Fabrikasi Angkur Fix Move Jembatan

2:31 PM

Angkur Fix Move Jembatan

Anchor fixed moved atau angkur sendi rol jembatan adalah anchor / angkur yang digunakan pada bagian struktur di jembatan yang berfungsi sebagai tumpuan atau pengikat pada diafragma jembatan yang nantinya akan menerima beban-beban dari balok girder jembatan. 

Anchor fixed moved terbuat dari besi as dan selongsong pipa yang dicat menggunakan cat anti karat atau menggunakan galvanis. Anchor fixed moved adalah besi yang memiliki selongsong berulir pada bagian pipa selongsong anchor dengan model pipa fixed dan moved yang berbeda pada bagian bentuk ulirnya yang juga mengikuti bentuk pipa selongsong pipa tersebut.

Angkur Fix Move

Kekuatan pada perhitungan dari anchor fixed moved didasarkan pada beban-beban kerja yang ada pada jembatan tersebut terkait dengan berapa diameter ukuran anchor fixed moved yang cocok dengan jembatan?, berapa ukuran selongsong pipa yang cocok untuk jembatan?. Kami sebagai supplier anchor fixed moved atau angkur sendi dan roll jembatan sangat memerlukan informasi terkait spesifikasi dan gambar teknik jembatan untuk kami melakukan pembuatan anchor fixed moved supaya cocok dengan jembatan anda. Berdasarkan gambar yang mendetail dan ukuran yang anda berikan, kami Gada Bina Usaha dapat memproduksi anchor fixed moved yang sangat sesuai dengan ukuran kebutuhan dari customer atau jembatan itu sendiri.

Informasi dan Pemesanan

Pemesanan anchor fixed moved anda dapat menghubungi kami CV.Gada Bina Usaha perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang memproduksi di bidang konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan di indonesia. Kami telah memproduksi berbagai ukuran anchor fixed moved di berbagai proyek pembangunan jembatan, bendungan, dan jalan tol di indonesia.

Produk yang kami tawarkan antara lain : rubber fenderfrontal frame fenderbollard dermagaanchor bolt fenderexpansion joint sealrubber bumper loading dockkaret dapra pelindung kapalasphaltic plugrubber strip landasan jembatankaret cetakan / moulded rubber, dan masih banyak lagi produk-produk kami lainnya.

Hubungi kami CV.Gada Bina Usaha dengan workshop fabrikasi jelas yang dapat disurvey oleh calon customer – Workshop Gada Bina Usaha.

Fast Respon WhattsApp : https://wa.me/6281233069330 – a.n.Julius Andreas.

Email : gadabinausaha@gmail.com


Share this :

Latest
Previous
Next Post »